28.4 C
Yogyakarta
Jumat, Oktober 25, 2024

AHASS di DIY Semuanya mendukung Pit Express, Ini Kelebihanya selain lebih cepat

BLOGOTIVE.COM – Masdab, jaringan bengkel resmi AHASS di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta sudah semuanya 100% mendukung Pit Express atau service cepat yang memiliki kelebihan salah satunya adalah Gratis jasa penggantian oli!

Untuk kamu penunggang sepeda motor Honda, jangan ragu untuk ke AHASS di seluruh Yogyakarta walau waktu kamu mepet ya masdab karena kamu bisa mendapatkan layanan cepat tanpa antri dengan Pit Express.

Pit Express berbeda dengan Pit reguler yang harus mengantri terlebih dahulu untuk service, ini adalah layanan cepat tanpa antri dengan menggunakan Pit khusus, layanan mencakup penggantian oli dan penggantian suku cadang tertentu.

Layanan yang didukung Pit Express

  1. Brake Pad/ brake shoe
  2. Baterai
  3. Filter udara
  4. Bohlam
  5. Busi
  6. Cairan Pendingin Radiator
  7. Oli Mesin
  8. Oli Transmisi
Baca juga:  Honda CBR250RR LTD The Art of Kabuki Menjadi bintang HSMS 2017 Jogja

Astra Honda Motor Yogyakarta selaku main dealer Honda di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas.. memiliki jaringan bengkel AHASS yang tersebar di 14 kabupaten/kota dan kini semuanya mendukung Pit Express.

Pit Express sudah disebar ke bengkel resmi, jumlah peralatan pendukung yang dimiliki bengkel sampai akhir Maret 2018, tercatat sudah ada 221 in house pit dan 5 tenda Pit Express.

Kelebihan Menggunakan layanan AHASS Pit Express

Layanan Pit Express AHASS
Layanan Pit Express AHASS

Selain cepat tanpa mengantri, layanan Pit Express memiliki fasilitas layanan tambahan berupa pengecekan keamanan dan gtatis biaya jasa penggantian oli untuk yang melakukan ganti oli.

Selain itu durasi pengerjaan perbaikan motor di Pit Express cukup singkat, perkiraanya terhitung sejak motor masuk ke pit sampai benar-benar selesai adalah 15 menit pengerjaan.

Baca juga:  Aplikasi MotorKu resmi diperkenalkan di Yogyakarta, Bisa Booking Service!

Pit Express membantu pelanggan yang waktunya terbatas

Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta, Hery Suryo mengungkapkan bahwa dengan Pit Express, pelanggan dengan waktu terbatas sangat bisa dibantu dengan layanan ini.

“Seiring dengan perkembangan waktu, masyarakat di wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas menjadi semakin sibuk.Sehingga sebagian darinya menemui kesulitan saat ingin melakukan penggantian oli dan suku cadang sepeda motor kesayangannya. Oleh karena itu Pit Express hadir sebagai alternatif jawaban bagi konsumen yang memiliki keterbatasan waktu dan dihimpit oleh kesibukan aktivitas sehari-hari.” ujarnya.

“Kesetiaan pelanggan Honda terus memacu kami untuk memperbaiki diri serta menghadirkan layanan-layanan terbaikbagi pelanggan. Semoga hadirnya Pit Express di seluruh jaringan AHASS ini mampu menjawab kebutuhan pelangganHonda dan dimanfaatkan secara optimal.” pungkas Hery Suryo.

Nah tuh masdab, untuk kamu yang mepet banget kerjanya dan selalu berbentrok dengan jam layanan AHASS mungkin bisa mampir sejenak karena prosesnya tidak lama. (Hendri)

Hendri Widananto
Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru