25.9 C
Yogyakarta
Kamis, Oktober 24, 2024

Harga New BeAT Pop Pixel dan Comic OTR Semarang

All New Honda BeAT eSP mulai awal tahun 2016 ini sedang ada progres pembuatan variasi baru, ini adalah BeAT Pop EsP Pixel dan Comic, belum diketahui seperti apa wujudnya namun pricelist sudah banyak menyebar di dealer-dealer Honda termasuk di Semarang, Jawa Tengah.

Seperti diketahui All New BeAT sukses merajai sekmen maric dalam negeri dengan dua varian-nya yakni Sporty dan POP yang kini akan ketambahan varian baru yakni Pixel dan Comic, berapa harganya. Lebih murah atau lebih mahalkah?

Harga New BeAT Pop Pixel dan Comic
All New Honda BeAT POP lama.

Di Semarang, New BeAT Pop Pixel dan Comic di bandrol dengan harga yang sama, Rp 14,95 juta untuk CW, Rp 15,15 juta versi CBS dan Rp 15,65 juta untuk CBS dan ISS, harga kedua varian lebih murah daripada versi Sporty, dimana untuk CW saja varian Sporty dibandrol harga Rp 15,175 juta.

Baca juga:  Perbedaan All New Honda BeAT eSP dan BeAT POP eSP

Harga New Honda BeAT Pop eSP Pixel dan Comic OTR Semarang

  1. New BeAT Pop eSP CW Pixel dan Comic : Rp. 14.950.000
  2. New BeAT Pop eSP CBS Pixel dan Comic : Rp. 15.150.000
  3. New BeAT Pop eSP CBS ISS Pixel dan Comic : Rp. 15.650.000

Seperti diketahui CBS dan ISS adalah bagian fitur Honda Smart Technology, CBS (Combi Brake System) yang merupakan fitur pengereman ganda sedangkan ISS adalah (Idling Stop System) yang otomatis mematikan mesin ketika beberapa detik tidak dipakai. (Selengkapnya: Ungkap Semua Fitur Honda Smart Technology)

Itulah dia informasi Harga New Honda BeAT versi Pop eSP Pixel dan Comic, info ini kami dapatkan dari TMCBlog melalui informanya yang bernama Angga, thanks for tmcblog.com. Stay up to date untuk mengetahui detailnya di tanggal rilisnya nanti. BlogOtive

Hendri Widananto
Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru