24 C
Yogyakarta
Rabu, Oktober 23, 2024

Duh.. Seksinya Via Vallen ketika naik All New Vixion

Siapa yang engga kenal Via Vallen masdab.. seorang penyanyi dangdut dengan suara emas dan wajah cantiknya dan punya basis fans besar di kawasan Jawa Timur dan sekitarnya, Jawa Tengah, Yogyakarta bahkan sampai pulau Jakarta. Yak, di Event Grand Launching Perdana Vixion terbaru di Jogja bertepatan di Alkid (Alun-alun kidul) kemarin malam, disempatkan penyanyi Via Vallen Naik All New Vixion.

Gak usah banyak baca.. mboseni dab, wis monggo silahkan lihat mbak Via nunggangi All New Vixion.. coba fokus ke motornya kalau bisa? hehe

Seksinya Via Vallen Via Vallen Launching Vixion di Jogja Via Vallen naik All New Vixion Via Vallen naik Vixion terbaru Via Vallen seksi naik VixionDuhh dek.. seksinya.

Yamaha Jogja memperkenalkan All New Vixion 150 dalam acara tersebut, sayang tidak ada sesi test-ride, katanya masih belum ada stock unit test ride untuk Vixion..

Baca juga:  Launching perdana All New Vixion di Jogja, Ada Via Vallen

Di acara Launching tersebut masih berlangsung sampai sekarang, Minggu (16/7/2017) beberapa agenda diantaranya adalah Safety Riding Kids dan Kontes Uji Keiritan Mio.

Last, All New Vixion merupakan naked terbaru Yamaha yang merupakan pembaruan dari New Vixion Advance (NVA) dengan design body baru, penerangan LED, Lampu Hazard, Speedometer Digital dan mesin yang dapat fitur Assist and Slipper Clutch.

Hendri Widananto
Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru