25.9 C
Yogyakarta
Kamis, Oktober 24, 2024

Suzuki GSX-S150 pakai Lampu Satra Injeksi

Suzuki GSX-S150 pakai Lampu Satria Injeksi, ya ketika headlamp FU FI yang ganteng seperti ironman kalau BlogOtive bilang menggantikan lampu original GSX-S150 yang terkesan lebih lancip menyeramkan atau kalau bahasa Jepangnya adalah Sugomi.

Suzuki GSX-S150 pakai lampu Satria Injeksi

Sebuah gambar hasil kreasi kang Julak Sendie Design ini sebenarnya sempat terfikir juga sebelumnya oleh BlogOtive, hanya saja karena skill menggambar saya tidak sejago kang Sendie ya itu hanya sebatas angan-angan saja dan tidak tersampaikan kepada masdab semua.. namun syukurlah ada gambar ini. Cukup menginspirasi, soalnya ada beberapa orang juga yang ternyata belum puas dengan design lampu GSX-R150 yang mengambil basis dari versi fairingnya, GSX-R150.. kembali ke selera sih..

Baca juga:  Design Yamaha R25 / R3 2019, Begini tampilanya Terkuak dari Paten!

Tapi Bagaimana menurutmu dab? tampan juga ya.. rasanya auranya jadi lebih kalem daripada ketika GSX-S150 menggunakan headlamp aslinya, jika dilihat keseluruhan, bagian yang dominan menonjol adalah area shroud yang menjulang tajam.

Ketampanan sang Fast Underbone Satria Injeksi memang sesuatu banget sampai-sampai headlampnya di comot untuk si naked. Keren..

Perbandingan Headlam Suzuki GSX-R150 pakai lampu Satria FU FI

Lah kalau gambar diatas adalah gambar yang BlogOtive olah dengan menambahkan wujud asli pada Suzuki GSX-R150 berlampu depan Satria, kalau kamu lebih suka yang mana?

Hendri Widananto
Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru