28.9 C
Yogyakarta
Rabu, Oktober 23, 2024

Kapan All New R15 dijual di Dealer, ada Inden Online kah? ini jawabanya

Kapan All New R15 dijual di dealer? BlogOtive yakin pertanyaan ini sering bersarang dipikiran masdab ya kan termasuk saya sendiri.. setelah resmi di rilis Januari 2017 lalu bersama Maverick Vinales dan sekarang sudah masuk pertengahan Maret, selang dua bulan mungkin adalah waktu yang cukup untuk Yamaha segera melakukan distribusi dan mulai dijual ke konsumen atau minimal segara dilelang via inden online seperti R15 v2 pada 2014 silam.

Beberapa waktu lalu, saya meminta sedikit bisikan info kepada pihak Yamaha untuk di share kepada masdab semua, beliau adalah pak Abidin yang menjabat sebagai General Manajer Aftersales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Ada info pak buat saya share.. kapan kira-kira Yamaha R15 dijual di dealer, akan ada indent online juga?” tanya BlogOtive penuh antusias.

Pak Abidin kemudian menjawab santai rada cuek dan jawaban beliau hanyalah mengatakan kalau New R15 bakalan tidak lama lagi nangkring di jaringan dealer.

“Tidak bisa diinfokan, tapi tidak lama lagi,”

Kemungkinan Akan ada juga inden Online seperti halnya R15 v2 lalu dan terakhir Aerox 155, yang jelas clue-nya adalah tidak lama lagi.. wis ditunggu saja untuk masdab yang ingin menunggangi baby R6 model baru.

Baca juga:  Yamaha Bagi 12 Jaket All Season VR 46 Asia Gratis, Ini Cara Mendapatkanya!

All New Yamaha R15 Racing Blue dan Matte Red

Tapi masalah pentingya lagi adalah soal harga yang masih belum diumumkan oleh pihak Yamaha, ada beberapa orang yang mempertimbangkan harga loh buat pindah ke motor fairing milik rival, Suzuki GSX-R150 yang sekarang sedang ada promo potongan harga Rp 2 juta dan sudah akan mulai berakhir.. dengan suspensi inverted fork (upside down), headlamp LED dan fitur Assist and Slipper Clutch bisa diterawang harganya lebih dari R15 lama.. lebih dari Rp 31 juta.

Akhir sebagai penutup, itu dia jawaban Yamaha untuk Kapan Yamaha R15 mulai di jual ke Dealer atau sekedar buka inden.. yang mau nunggu silahkan dab, katanya sudah tidak lama lagi.. atau masih ada pertimbangan soal harga, silahkan dipertimbangkan dan berbingung-bingung ria karena promo Suzuki sudah hampir berakhir (hingga akhir Maret 2017).

Hendri Widananto
Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru