28 C
Yogyakarta
Rabu, Oktober 23, 2024

Marquez dan Pedrosa akan ke Indonesia jajal CBR250RR

Dua Pembalap Tim Pabrikan Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan hadir lagi ke Indonesia, masih ingat betul saat keduanya memperkenalkan Honda CBR150R, kedepan mereka bakalan memperkenalkan (lagi) motor sport namun di kelas 250cc, Honda CBR250RR.

Marc Marquez ke Indonesia
Marc Marquez ke Indonesia

Venue bakalan kembali memakai Sirkuit Sentul dan kembali dibuka secara gratis seperti kemarin, tanpa biaya masuk masdab!

Akan dilangsungkap pada Selasa, 25 Oktober 2016 untuk waktu detailnya belum di informasikan. Tunggu updatenya nanti. Selain dua pembalap Spanyol tersebut, Honda juga menghelatkan live music oleh Nidji, Don Lego, Pee Wee Gaskins dan band Jogja, Endank Soekamti.

“Kami ingin memberikan apresiasi terhadap tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gelaran MotoGP. Oleh karena itu, dengan mengusung semangat Satu Hati yang juga menyertai para pebalap MotoGP sepanjang musim balap tahun ini, kami ingin mewujudkan mimpi para penggemar dan pecinta MotoGP untuk dapat bertemu langsung sekaligus menyaksikan bagaimana idola mereka beraksi memacu sepeda motor sport terbaru All New Honda CBR250RR.” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis, Agustinus Indraputra.

Pada waktu itu kedua pembalap, Marquez dan Dani seusai membalap di Phillip Island, Australia atau menjelang MotoGP Malaysia. Di waktu yang sama, sport 2 silinder Honda secara resmi di produksi massal pada hari tersebut.

Kalau Marquez berhasil podium pertama di Jepang dan Phillip Island, Indonesia bakalan menjadi tempat Marquez berpesta juara nih!

Hendri Widananto
Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru