24.6 C
Yogyakarta
Rabu, Oktober 23, 2024

Komunitas Yamaha Lexi Indonesia Terus Tumbuh, membentuk Chapter di Berbagai Kota!

BLOGOTIVE.COM – Halo teman-teman semuanya, Yamaha Lexi 125 kini punya komunitas aktif yang terus menerus tumbuh, owner Lexi mulai gabung komunitas dan mulai tersebar di seluruh Indonesia.

Yamaha Lexi Comunity Indonesia (YLCI) yang dididirikan pada 28 Juni 2018 dan resmi dideklarasikan pada 28 Oktober 2018, merupakan induk komunitas Lexi di Indonesia.

Saat ini sudah membentuk beberapa chapter yang tersebar diberbagai kota, diantaranya adalah Yamaha Lexi Community Yogyakarta (YLCY), Yamaha Lexi Community Bandung (YLCB), Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ), Yamaha Lexi Community Tangerang (YLCT), Yamaha Lexi Community Depok, Yamaha Lexi Community Bogor.

Komunitas Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI)
Komunitas Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) Jakarta

Yamaha Lexi Community Indonesai lahir dari Sosial Media

Sekjen Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI), Novandi Kurniajaya mengatakan, awalnya komunitas Lexi ini terbentuk dari ngobrol di sosial media.

Baca juga:  Kelebihan Yamaha Lexi 125, Bisa Muat Galon dan Tabung Gas berbagai "Gaya"

”Awalnya kami bergabung dan saling berbagi cerita mengenai Lexi di social media. Banyak membahas tentang keunggulan Lexi seperti tampilan body dan fitur-fiturnya misalnya dek yang luas dan colokan charger handphone.

Karena sama-sama menyukai Lexi kami pun ingin membentuk komunitas. Apalagi Yamaha sangat mendukung dengan melakukan berbagai aktivitas yang melibatkan kami sebagai pengguna Lexi.

Akhirnya secara resmi kami mendeklarasikannya dan membentuk kepengurusan. Buat saya sendiri merupakan sebuah kebanggaan menjadi bagian dari komunitas Lexi dan memiliki skutik MAXI Yamaha ini. Saya paling suka kenyamanannya dan fitur Stop & Start System (SSS),” papar Novandi.

Komunitas Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) berkumpul
Komunitas Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) berkumpul

Keberadaan YLCI dengan berbagai chapter di berbagai daerah makin bertumbuh dan meluas. Sejumlah kegiatan pun aktif dilakukan oleh komunitas-komunitas Lexi seperti kopi darat dan touring.

Baca juga:  Spesifikasi Mesin Yamaha Lexi 125 Pakai Basis NMax Eropa, Ini Tenaganya

Mereka juga ambil bagian dalam aktivitas yang digelar Yamaha seperti CustoMAXI yaitu ajang modifikasi skutik MAXI Yamaha.

Di akhir bulan Desember ini YLCI mengajak para anggotanya untuk touring bersama ke daerah Purwakarta.

Nah untuk teman-teman yang mungkin mau gabung komunitas Yamaha Lexi atau mau membangun sebuah komunitas baru kamu dapat menghubungi perwakilan chapter di kotamu atau bisa juga dengan menghubungi contact center Yamaha.

Informasi terkait komunitas Yamaha dapat menghubungi contact center Yamaha :

  • No Telepon : (021) 2457 5555, (021) 461 8000
  • Email : contact_center@yamaha-motor.co.id

Komunitas Lexi 125 sudah mulai menyebar dan aktif, selamat dan sukses untuk YLCI. Jangan lupa kasih tau BlogOtive kalau ada event bisa join bareng, berbagi keseruan dan informasi. (Hendri based on Press Release)

Hendri Widananto
Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru