23.3 C
Yogyakarta
Sabtu, Oktober 26, 2024

Ini dia Sosok Stuntman Jokowi di Opening Ceremony Asian Games 2018

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab dimanapun anda berada, setelah kita membahas tentang Motor yang dipakai Jokowi di Opening Ceremony Asian Games 2018 saya akan mengajak kamu semua untuk membongkar sosok Stuntman yang menjadi pemeran pengganti Jokowi di pembukaan event akbar tersebut.

Seperti diketahui masdab, dalam sebuah skenario. Presiden Joko Widodo ceritanya melakukan aksi heroik lantaran ingin tepat waktu menghadiri Asian Games 2018.

Dalam adegan Video, Jokowi yang dalam perjalanan di dalam mobil Paspampres Merxedes Benz S600 terjebak macet lantaran di jalanan terdapat suporter Indonesia yang ingin menyaksikan pertandingan Timnas di Asian Games.

Jokowi bergegas ambil inisiatif dengan keluar mobil dan ‘mengambil alih’ moge Yamaha FZ1 yang dinaiki salah satu anggota Paspampres untuk dipakai beliau. Setelah memakai memakai helm, Presiden langsung gass lancarkan aksinya.

Baca juga:  Motor Apa Yang di Pakai Jokowi di Opening Asian Games 2018? Ini loh dia

Presiden Jokowi mulai kuda-kuda lakukan Burn Out lalu ‘terbang’ melewati kendaraan didepanya, stoppie sampai zigzag. Namun aksi tersebut tidak lain diperankan oleh pemeran pengganti atau Stuntman.

Setelah ditelisik, Sosok Stuntman yang mengganti peran Jokowi tersebut adalah seorang freestyler yang bersal dari negara tetangga yaitu Thailand, diketahui bernama Suddum So.

Buktinya, di sebuah postingan di Instagram @saddum ada sebuah foto behind the scene sebuah motor yang sedang dinaiki melayang diudara sedang diikat untuk menggambarkan cerita terbang.

Stuntman Jokowi di Opening Ceremony Asian Games 2018
Behind the Scene Stuntman Jokowi di Opening Ceremony Asian Games 2018

Foto tersebut diketahui diunggah pada tanggal 3 Agustus, beberapa hari sebelum acara Ceremony Asian Games dimulai, tapi untuk saat ini foto yang diunggah tersebut sudah dihapus.

Baca juga:  TermasClash Humor: Pak Jokowi jatuhkan Rossi, Sudah-sudah jangan berteman!

Nah, ingat stuntman jadi ingat Wawan Tembong. Wawan Tembong adalah freestyler asli Indonesia yang juga sering memenangi lomba free style di tanah air sampai pernah juara hingga level Asia. Namun Wawan Tembong tidak dipilih sebagai stuntman Jokowi mungkin lantaran postur tubuhnya yang tidak sama.. IMO.

Oh iya, pada endingnya.. Presiden Joko Widodo bisa hadir tepat waktu di acara pembukaan Asian Games.. keren konsepnya!

Stuntman Jokowi di Opening Asian Games 2018
Stuntman Jokowi di Opening Asian Games 2018 (gambar: @jokowi/Twitter)

Jadi sudah jelas ya masdab, Sosok Stuntman Jokowi di acara pembukaan Asian Games adalah orang Thailand bernama Suddum. (Hendri)

Hendri Widananto
Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru